Cari Wisata Akhir Tahun ? Kunjungi Singapore, Waterpark Tulungagung

Di moment libur di akhir tahun yang bebarengan dengan libur sekolah Kamu pastinya sudah merencanakan liburan bersama keluarga, anak-anak dan teman-teman . Singapore Waterpark Tulungagung merupakan tempat wisata yang sangat cocok di kunjungi bersama keluarga anak-anak dan teman-teman, permainan wahana air di sini cukup komplit dan juga beragam, pastinya anak-anak akan gembira jika mengunjungi tempat ini.

Mengapa tempat ini sangat cocok dijadikan sasaran liburan akhir tahun bersama keluarga dan anak anak ? Karena Singapore Waterpark Tulungagung ini mempunyai banyak fasilitas wisata di tengah area terbuka yang luas dan teduh. Juga terdapat banyak berbagai pepohonan rindang yang menyejukkan, di jamin akan membuat pengunjung yang datang betah.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Kerajinan Marmer Tulungagung

Berenang di kolam renang di Singapore Waterpark Tulungagung ini juga pastinya akan puas dengan kenyamanan tanpa kepanasan. Karena area kolam di tutupi dengan atap yang transparan. Jika keluarga dari luar kota ingin berkunjung ke rumah Kamu, jangan lupa ajak mereka untuk bergembira bersama menikmati keceriaan bermain wahana air di Singapore Waterpark Tulungagung.

Singapore Waterpark Tulungagung, Wisata dengan Wahana Air yang Komplit, Cocok Jadi Sasaran Liburan Akhir Tahun (Youtube.com/ Baitul Malim)

Tempat wisata wahana air terbaru di Tulungagung ini juga banyak menyuguhkan spot-spot yang sangat keren. Dari pihak pengelola tidak hanya membangun bangunan yang ikonik seperti Eiffel atau patung kepala singa saja. Seperti spot rumah yang bergaya modern, klasik, macam-macam angkutan umum dan terowongan yang wajib Kamu kunjungi. Satu dari sekian spot yang terbaru di Singapore Park yaitu Swargo Donyo. Pojok foto ini merupakan wujud kreativitas dari pihak pengelola. Mereka memanfaatkan dengan taman wisata air, alam, dan restoran dengan alam yang terbuka. Tidak cukup hanya sampai disitu aja, spot air mancur juga telah selesai pembangunannya. Letak air mancur berdampingan dengan spot foto yang mengadopsi budaya Eropa dan juga Korea.

Kolam renang di Singapore Park di rancang untuk pengunjung dari segala usia. Oleh karena itu, tersedia ukuran kolam renang yang sangat variatif. Hanya saja, bagi orang tua perlu mendampingi buah hati mereka meskipun sudah menggunakan pelampung dan juga kacamata. Variasi kolam renang tidak hanya dari kedalaman semata, desainnya juga sangat beragam, sebagian kolam memiliki rancangan atap sebagian yang lain di biarkan tetap terbuka.

Seperti tanaman hias, ikon patung negara Singapura, dan pepohonan banyak di jumpai sebagai pemanis eksterior kolam renang. Kolam renang singapore dapat di jadikan untuk opsi liburan yang seru bersama keluarga. Selain itu menyediakan kolam renang dengan kedalaman yang bervariasi, pengunjung dapat menikmati beragam wahana air di sana.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Di Tulungagung, Murah dan Nyaman

Untuk dapat merasakan keseruan berenang sembari menjajal wahana yang seru di Singapore park, pengunjung tidak perlu merogoh kocek banyak. Dari pihak pengelola menetapkan tarif yang cukup murah. Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 7.000 untuk hari biasa. Sedangkan pada saat akhir pekan atau libur nasional, tiket masuk per orang dikenakan sebesar Rp 10.000.

Dengan tarif yang terjangkau, pengunjung sudah dapat merasakan fasilitas yang lengkap dengan peralatan safety. Jika Kamu ingin berencana mengunjungi Singapore Water Park, sebaiknya datang bersama keluarga. Ada beberapa wahana yang tersedia di desain ramah anak. Selain itu, ada juga sejumlah jenis permainan yang bisa di mainkan secara tim atau bersamaan.

Jam Buka Singapore Waterpark

Jam operasional Singapore Park cukup lama. Setiap hari, taman rekreasi ini di buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dengan rentang pembukaan wahana yang lebih lama, pengunjung dapat berwisata sepuasnya. Bahkan, mereka dapat mengunjungi obyek wisata ini usai menyelesaikan rutinitas harian.

Fasilitas Singapore Waterpark

Fasilitas yang terdapat di Waterpark Tulungagung ini cukup lengkap. Untuk bersantai bersama keluarga, pengelola menyediakan area yang cukup luas. Bangunan penunjang seperti gazebo dan tempat duduk juga terdapat disini. Sangat cocok sekali untuk merekomendasi piknik keluarga.

Berikut sejumlah fasilitas untuk pengunjung :

  • Mushola
  • Area Parkir
  • Resto Jadul
  • Area Terbuka
  • Cafe Tengah Sawah
  • Wahana Air
  • Wahana bermain anak
  • Kantin
  • Kolam renang dengan kedalaman variatif
  • Alat safety berenang
  • Spot foto selfie yang instagenic
  • Biaya tambahan berlaku apabila pengunjung menikmati wahana air tertentu.

Wahana Bermain Anak

Sebagai wisata ramah anak, Singapore Waterpark menyajikan spot-spot bermain di sekitar kolam renang. Seperti odong-odong, ayunan, dan jaring-jaring.

Untuk menuju lokasi, pengunjung dapat menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Tidak perlu khawatir, terdapat banyak petunjuk arah yang terpasang untuk memudahkan perjalanan Kamu.

Singapore Park sendiri berlokasi di Padangan, Karangsari, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Silahkan berkunjung dan selamat menikmati libur akhir tahun Kamu.

Baca Juga : Pesona Keindahan Wisata Gunung Budheg

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini
×

Halo! Ada yang bisa kami bantu?

× Konsultasi GRATIS!