Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis

Rekomendasi menata rumah dengan lemari sudut minimalis. Manfaatkan dulu area sudut rumah Anda yang canggung dan sulit dengan solusi lemari sudut yang minimalis. Ada beberapa rekomendasi paling ciamik dari Assakuri Residence Tulungagung yang siap bawa perubahan baru sekaligus bikin plong ruangan Anda. Yuk, scroll kebawah :

Cantik & Menarik, Lemari Sudut Minimalis Vinn

Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis ASSAKURI

Rekomendasi yang pertama, sudah ada lemari sudut minimalis Vinn yang bikin semua jatuh cinta. Bentuknya yang ¼ lingkaran dengan 5 tingkat menjulang yang sempurna menempati sudut ruangan. Dengan konsep lemari yang bertingkat, lemari sudut ini mengusung nuansa Japandi yang adem. Tinggal letakkan pada sudut ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur, pajang semua dekorasi indah kebanggaan Anda.

Baca Juga Jangan Diabaikan, Self Care Berpengaruh Pada Tingkat Stress

Lemari dengan Display Cantik

Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis ASSAKURI

Rekomendasi yang kedua yaitu lemari sudut dari Xavier Home, Rak MIKI mengisi pada bagian sudut rumah dengan maksimal dan menarik. Dengan penyangga kaki besi dan 4 rak yang bertingkat sangat kokoh, penempatannya juga mengikuti lekuk ruangan khusus sudut. Dengan ketinggian yang pas hanya sekitar 120 cm, siapapun lebih mudah menjangkau dan menikmati lemari di sudut MIKI.

Lemari Sudut Minimalis Model Laci Tarik

Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis ASSAKURI

Rekomendasi berikutnya apakah Anda ingin memanfaatkan di bagian sudut rumah dengan sesuatu yang berkapasitas besar dan tetap mudah di jangkau? Pilih dulu Heim Studio Moku yang berupa lemari laci 4 pintu. Kelebihan lemari sudut ini yaitu kapasitasnya yang besar dan cukup lebar untuk pada bagian sudut yang masih tersisa. Bentuk dan desain cantiknya juga punya nilai plus yang tersendiri. Isi semua dan biarkan bagian sudut ruangan rumah tetap terlihat rapi di setiap saat.

Baca Juga : Tanaman Philodendron dan Cara Merawatnya

Storage Ideal Buat Semua Anggota Keluarga

Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis ASSAKURI

Berikutnya untuk yang ingin melengkapi kamar tidur dengan lemari sudut khusus pakaian, cobain deh Cubic-Cubic dengan konsep sliding. Lemari sudut ini menampilkan desain yang modern dengan warna putih finishing glossy. Bentuknya yang sangat ramping dengan pintu anti macet menjadikan bagian sudut ruangan kamar tidur Anda makin fungsional. Dengan lebar sekitar 50 cm saja, pastinya pasti muat di sudut sempit sekalipun.

Lemari Sudut Minimalis dengan Roda

Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis ASSAKURI

Berikutnya untuk pada bagian sudut rumah yang canggung, tidak ada salahnya untuk menempatkan dengan furnitur yang lebih portable. Pro Design menghadirkan Dex Lemari Laci berwarna coklat walnut yang modern. Di lengkapi dengan roda yang di namis, lemari sudut ini memiliki 4 laci lebar dan praktis juga saat di gunakan. Bagian sudut jadi turut lebih fleksibel dan mudah di manfaatkan berkat kehadiran lemari sudut yang satu ini.

Lemari Sudut Minimalis Terbuka 

Rekomendasi Menata Rumah Dengan Lemari Sudut Minimalis ASSAKURI

Rekomendasi yang terakhir yaitu apakah Anda ingin ruangan lebih rapi termasuk untuk urusan busana yang terus akan bertambah? Dari Livien, Lemari Pakaian Axelle cocok di tempatkan sebagai lemari sudut khusus pakaian. Konsepnya yang terbuka dan tetap menarik tidak akan membuat ruangan Anda terlihat berantakan. Simpan pakaian yang sering di gunakan atau semua perlengkapan dengan akses cepat, tempatkan sebagai lemari sudut yang tidak bikin gerah saat melihatnya.

Baca juga : Hewan Peliharaan Paling Setia

×

Halo! Ada yang bisa kami bantu?

× Konsultasi GRATIS!