Rekomendasi Wisata Tulungagung Terbaru Lagi Hits

Rekomendasi wisata tulungagung terbaru lagi hits viral di tahun 2022 !

Selamat tinggal covid-19 ! Tahun 2022 kasus covid-19 tidak terlalu tinggi, sehingga banyak masyarakat yang ingin membalas dendamkan. Mulai dari menonton film di bioskop yang mulai ramai. Menonton pertandingan sepakbola ke stadion setelah sekian lama. Yang paling sering di buru masyarakat adalah tempat wisata baru, seperti pemandangan alam, tempat hiburan dll. Buat anda warga tulungagung atau pelancong, tahukah kamu bahwa terdapat beberapa wisata yang lagi viral ditahun 2022 !

Apa saja tempat wisata tulungagung yang viral itu ? yuk baca artikelnya sampai habis !

1.Jamboolan Waterpark

 

https://griyabangunindonesia.com/rekomendasi-desain-pagar-laser-cuting-yang-kece/
Sumber gambar: travelspromo

Ingin berwisata bersama keluarga dengan membawa si kecil untuk diajak ke tampat wisata air ? Cobalah untuk mengunjungi wisata waterpark yang satu ini, pasti cocok untuk si kecil dan keluarga. Terdapat berbagai macam permainan air yang modern dan cocok untuk si kecil. Selain itu, bagi anda yang tidak suka air, wisata ini juga menyediakan wisata non air seperti roller coaster. Dengan harga tiket yang murah dan pelayanan yang baik, tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan baik dalam dan luar negeri.

  • Harga Tiket: Rp20.000–Rp25.000
  • Alamat: Jl. Raya Srabah No. 1, Srabah, Karanganom, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

BACA JUGA : Rekomendasi lemari plastik dijamin kuat tahun 2022 

2.Pancti Pucang Sawit

 

pantai pucang sawit assakuri residence
Sumber gambar: Catatan Flashpacker

Pantai selalu menjadi tempat healing favorit bagi masyarakat. Deburan ombak, angin sepoi-sepoi, ikan bakar, kelapa muda ditemani senda gurau sahabat, orang tercinta dan keluarga. Wisata pantai di tulungagung hits di tahun 2022 adalah pantai pucang sawit. Tempat ini termasuk salah satu lokasi yang masih asri loh, karena jarang dikunjungi oleh wisatawan. Karena memang baru ditemukan dan terletak dilokasi yang agak tersembunyi. Namun, sulitnya menemukan pantai ini akan terbayarkan dengan pemandangan yang indah dan luarg biasa menenangkan raga.

  • Harga Tiket: Gratis
  • Alamat: Desa Pucanglaban Kecamatan Pucanglaba, Kabupaten Tulungagung

BACA JUGA : Tips Menata Ruang Minimalis 

3. Hutan Pinus Nyawangan Park

hutan nyawangan park assakuri residence
Sumber gambar: Pinhome

Apakah kamu para pemburu senja ? Ada nih tempat wisata yang cocok buat kamu, yaitu Huta Pinus Sawangan Park. Cocok untuk ber-swafoto, tempatnya juga instagramable apalagi jika bawa pasangan mu kesini. Salah satu spot foto yang paling sering diburu adalah ” Bukit Cinta”. Wah, pasti bakalan seru banget! Ditemani dengan riuhnya suara angin dan pemandangan alam yang indah.

  • Harga Tiket: Rp3.000
  • Alamat: Jl. Nyawangan, Kec. Sendang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

4. Candi Dadi Tulungagung

 

candi dadi tulungagung
Sumber gambar: KSMTour

Wisata sejarah memang perlu dilakukan agar tidak melupakan sejarah itu sendiri. Bukan hanya cocok untuk kalangan sekolah seperti anak SD, SMP dan SMA / SMK, semua usia sepertinya juga perlu berkunjung ke wisata sejarah. Dan ternyata, Tulungagung memiliki salah satu wisata sejarah yang cukup terkenal yaitu Candi Dadi Tulungagung. Candi ini memiliki sejarah sampai terbentuknya Tulungagung. Tak kalah seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang memiliki spot foto bagus. Candi Dadi juga memiliki spot foto yang bagus yang tak kalah menarik.

  • Harga Tiket: Rp5.000
  • Alamat: Krajan Tiga, Betak, Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66291.

Itulah beberapa rekomendasi wisata yang hits di Tulungagung.

×

Halo! Ada yang bisa kami bantu?

× Konsultasi GRATIS!