Upaya Pemerintah Tingkatkan perlindungan konsumen properti

Upaya Pemerintah Tingkatkan perlindungan konsumen properti perekonomian mulai dari wacana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), kenaikan suku bunga dan lainnya yang akan mendorong inflasi lebih tinggi lagi justru akan menjadi momentum untuk sektor properti kian berkembang. Situasi ini di sebut timing yang baik hingga berbagai kalangan yang kerap menyebut time to buy atau saatnya membeli produk properti.

Upaya Pemerintah Tingkatkan perlindungan konsumen properti-ASSAKURI

Keuntungan yang lain di sektor properti yaitu berbagai insentif yang di berikan pemerintah seperti diskon pajak pertambahan nilai di tanggung oleh pemerintah (PPN DTP) hingga uang muka ekstra ringan bahkan sangat di mungkinkan untuk mendapatkan uang muka 0 persen untuk membeli properti. Bank juga banyak memberikan kemudahan dengan suku bunga khusus bagi periode tertentu.

Baca Juga :Cara Memilih Sayuran Yang Baik Untuk Hidangan Terbaik

Berbagai kemudahan ini di optimalkan oleh kalangan pengembang untuk mendorong berbagai penjualan produknya. Situasi yang baik ini juga bukan hanya di alami wilayah Jabodetabek untuk tolak ukur bisnis properti nasional tapi juga di rasakan di wilayah lainnya seperti di Medan.

Pengembang Agung Podomoro Land (APL) bisa membukukan penjualan yang sangat baik untuk produk yang di pasarkannya di Podomoro City Deli Medan. Produk apartemen ini bisa memanfaatkan insentif subsidi PPN mulai dari 25-50 persen sehingga unit yang di tawarkan menjadi lebih murah.

Kebijakan pemerintah yang melalui insentif ini sangat berdampak besar pada penjualan properti siap huni seperti yang kami pasarkan di Podomoro City Deli Medan. Kami menawarkan Tribeca Kondominium dan apartemen premium Empire Tower yang semuanya bisa diserap dengan baik salah satunya berkat insentif ini,” ujar Yenti Lokat, Assistant Vice President Podomoro Deli Medan.

Tribeca Condominium terdiri dari dua tower yaitu Tribeca Southern dan Tribeca Northern selain Empire Tower yang semuanya telah siap huni dengan berbagai macam fasilitasnya. Produk ini di hadirkan dengan terkait tingginya permintaan hunian di Kota Medan dan sekitarnya termasuk dengan kemauan masyarakat untuk kembali berinvestasi di produk properti setelah selama ini bertahan karena pandemi

Baca Juga : Rekomendasi Model Lemari Sepatu Terbaik Tahun 2022

Berbagai macam keunggulan yang di tawarkan membuat pangsa pasar yang membeli unit di proyek ini juga semakin luas hingga wilayah Sumatera Utara bahkan dari Jakarta maupun sampai kota-kota besar lainnya. Properti ini di anggap menarik karena seiring kenaikan harga berbagai komoditas dan properti di anggap produk yang tahan terhadap inflasi sehingga banyak yang ingin menanamkan uangnya di instrumen ini.

Untuk memenuhi ekspektasi masyarakat ini APL kembali menghadirkan produk yang  lainnya yaitu Victory Tower yang saat ini juga dalam proses pembangunan. Tower ini di desain oleh konsultan Avalon Collective dari Singapura yang akan menghadirkan fasilitas bintang lima seperti kolam renang, gym, sauna, bowling alley, movie theatre, karaoke room dan lain sebagainya.

Dengan berbagai macam keunggulan ini kami mendorong masyarakat untuk segera memanfaatkan kemudahan seperti insentif dari pemerintah termasuk juga kemudahan uang muka 0 persen. Kemudahan ini akan meringankan konsumen dengan terkait dana awal yang di sediakan tidak perlu besar di sisi lain unitnya akan terus meningkat value-nya

Baca Juga : Rekomendasi Desain Dapur Minimalis Tahun 2022

×

Halo! Ada yang bisa kami bantu?

× Konsultasi GRATIS!